bagaimana caranya? cara membuat blog

Misool Eco Resort (Raja Ampat) Tempat Apa Sih ? Ini Jawabannya!

08:05 Ardiya

santai kaya di pantai
Setelah di postingan sebelumnya saya membahas Trip menuju Raja Ampatnya kali ini saya akan menjelaskan sedikit seluk beluk Misool Raja Ampat melalui pengalaman saya..
Ok, pertama setelah kita reservasi, kita bisa langsung masuk dan menikmati WC disana.. loh kok WC?? tenang WC itu Water Cottage.. Silahkan yang dari perjalanan jauh istirahat terlebih dahulu, jangan sampai sakit.

Setelah itu boleh isi tenaga dulu di restorannya menu yang disajikan beragam, kalau saya karena paket tour jadi sudah include dengan makanan di restoran.
menuju restoran dari WC (water cottage)
Karena saya sampainya malam, ini menunya..





'
Ok lanjut lagi bagi yang sudah menyantap menu utama bisa dilanjut dengan dessert dan bisa pesan minum yang paling anda suka. Jangan khawatir jus, milkshake, dll ada kok disini..
Setelah makan di restoran tersebut anda bisa santai dulu di depan restoran..kok bisa santai, karena didepannya pantai men... bisa liat laut saat malam, dan kepiting2 yang keluar saat malam hari.
suasana restoran saat malam

suasana restoran saat malam

suasana restoran saat malam

lihat lihat kepiting di luar hotel

tuh kepitingnya jalan jalan
 Setelah puas makan.. mari istirahat sejenak di cottage masing-masing.. lihat dulu jalannya sedikit gelap untuk ke water cottagenya.. pakailah senter dan semacamnya karena bisa bisa anda nyasar di WC orang hehehehe...
tanpa blitz kamera suasananya gelap loh...

selfie dulu




nih fasilitasnya lengkap

viewnya bagus

suasana senja

malam daatang

suasana saat malam

betapa beningnya bahkan saat malam hari

Setelah itu istirahatlah, jika anda sampainya malam seperti saya..
Nikmatin aja resort mahal anda yang jika di taksir dengan rupiah bisa sampai 7jutaan permalam.
Ok lanjut ya...
Besoknya mungkin bagi yang belum tahu disini bener bener no connection ke dunia luar seperti sinyal HP baik GPRS, EDGE, APALAGI 3G/4G bahkan tak ada yang namanya TV. Jadi yang belum terbiasa, dibiasakan dulu..
Tetep GALAU??? tenang ada solusinya bisa kok pesan PAKET INTERNET disini
tempat karyawan dan para bule termasuk cindera mata

 Pesen disitu kalau mau fasilitas internet.. catet harganya ya = 50 EURO per hari kalau tidak salah.. kenapa mahal?? Internet yang dipakai internet SATELIT bukan lewat BTS dan sebagainya.. Mahal bagi anak kosan seperti gue..

lalu apalagi yang bisa di lakukan saat pagi ?
Ayo kita sarapan sedikit dulu..
ada Roti, kue dan Cereal. oh foto atasnya ada telur rebus
Lalu siapkan diri anda untuk beraktivitas seperti Jogging, Pemanasan dan gunakan benda apapun yg anti UV karena dijamin setelah ini matahari memancarkan sinarnya...
Wah masih panjang nih kalau mau di ceritain TUNGGU DI POSTINGAN SELANJUTNYA YA! nih linknya -->maaf blom ada tunggu satu minggu lagi ya








You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form