aneh betul bagaimana caranya?

Handphone Khusus Buat Para Pemudik

09:43 Ardiya

Ketika baterai handphone kamu habis, pasti seperti orang yang kebingungan kan guys. Nah namun jangan khawatir karena sekarang sudah ada handphone yang bisa bertahan hingga 15 tahun. Iya handphone ini bernama SpareOne dan menggunakan baterai AA.
Jika kamu melihat handphone satu ini, pasti kamu menyadari bahwa tidak ada layar di SpareOne. Mengapa? Karena layar itu dapat menghabiskan baterai sehingga handphone tidak bisa hidup dalam jangka waktu yang lama. Handphone ini hanya dapat melakukan panggilan dan menerima panggilan, tidak lebih dari itu.
SpareOne merupakan sebuah handphone alternatif bagi kalian yang akan bepergian jauh, dan sering membutuhkan alat komunikasi yang memiliki daya tahan. Selain itu SpareOne juga bisa menjadi pilihan ketika terjadi bencana alam karena daya tahannya yang luar biasa.
Bentuknya yang simpel membuat SpareOne berhasil mendapatkan penghargaan Popular Mechanics Editor’s Choice Award sebagai salah satu gadget terbaik di event CES 2012. Menarik untuk ditunggu ya guys!
sumber:IDEAVOLUTION 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form