education Komputer

Blackberry Messenger Sudah bisa di Nikmati Android dan iOs

09:49 Ardiya



Layaknya kita kenali sepanjang ini, rumor-rumor yang berkembang perihal blackberry messenger atau bbm untuk ios serta android tetap mengambang. tetapi kelihatannya tidak dapat lama lagi beberapa pengguna ios serta android telah dapat rasakan kehadiran platfrom chatting andalan blackberry ini. 

sebenarnya, langkah blackberry untuk buka platfrom bbm ke os lain menuai pro serta kontra. terlebih, tempo hari baru saja dirumorkan bahwa blackberry juga tetap tertarik untuk bikin perangkat dengan os 7. dengan nama blackberry 9720, blackberry kelihatannya tetap memandang bahwa os 7 tetap lebih membuahkan penjualan lebih tinggi daripada perangkat-perangkat blackberry 10. 

bbm untuk android serta iphone 

lihat perihal itu, jadi bias serta cukup aneh terasa dikarenakan dipandang dari beragam segi, tak ada keunggulan yang sangat mumpuni dari perangkat blackberry dengan os 7, jika segi bbm nya. fitur gaming, jelas tetap kalah dengan android serta ios, apalagi windows phone dengan harga yang setara. fitur multimedia serta sebagian dukungan aplikasi popular lalu belum seutuhnya diperoleh. 

namun menurut kabar yang sepanjang ini beredar, bbm untuk ios serta android tak lagi mempunyai seluruh fitur yang dimiliki bbm teranyar sekarang ini. fitur yang ada hanya bbm standar untuk chatting, namun menurut pembicaraan heins sekian waktu lantas, dapat ada pengembangan hingga dapat sama layaknya bbm teranyar yang digunakan pada perangkat blackberry. 

kepastian bbm untuk ios serta android memanglah belum bisa dipastikan kapan dapat diterbitkan, tetapi perilisan dengan resmi dari blackberry melewati blackberry beta zone, kelihatannya mengisyaratkan rilis di ios serta android kurun waktu dekat. sebagian user di blackberry beta zone mengungkap bahwa mereka telah terima e-mail bahwa mereka dapat segera mendownload aplikasi bbm untuk ios serta android tersebut. 

kedepannya, bbm ini cuma dapat dapat dipakai untuk perangkat android dengan sistem operasi android 4. 0 ice krim sandwich keatas. namun untuk ios, iphone sekurang-kurangnya memakai ios6. kita tunggulah saja kabar setelah itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form