aneh betul bagaimana caranya?

Peristiwa Aneh Bus dan Truk Beton Bisa Masuk Ke Hutan 'Peristiwa mesin waktu'

19:29 Ardiya

   0
 
 35
image Percaya atau tidak, peristiwa mistik terjebak 'mesin waktu' itu ada di bumi ini. Kejadian aneh itu dialami bus Pahala Kencana tujuan Jakarta-Madura dan dua truk beton Jaya Mix yang belum lama ini tersesat di hutan Blora. Layaknya masuk ke dalam mesin waktu, ketiga kendaraan besar tersebut tiba-tiba berada di sebuah hutan jati yang gelap gulita.
Anggota Sektor Pelayanan Masyarakat Polsek Todanan Blora, Briptu Suwignyo, membenarkan adanya kejadian itu. Suwignyo juga merasa keheranan karena tidak ada sedikitpun body bus dan truk yang lecet terkena ranting-ranting pohon di jalur setapak hutan jati tersebut.

"Ini memang kejadian aneh, tapi nyata. Wong, bus dan tronton itu lagi melaju di jalan raya, tiba- tiba ada di hutan. Dan, anehnya lagi, gak ada body bus maupun truk yang tergores. Padahal, kendaraan itu di antara rerimbunan pohon," kata Suwignyo.
Bermula ketika bus Pahala Kencana berpenumpang 33 orang dan truk beton melintas di jalur pantura tepatnya di jalur Juwana Rembang pada Kamis (22/6) dini hari. Karena situasi macet sang sopir mencoba mencari jalur alternatif. Akan tetapi sesampainya di jalur Jaken, atau Kabupaten Pati wilayah paling selatan, sopir merasa sudah berada di jalur pantura, namun justru mengarah ke Kabupaten Blora.
Logikanya, kata Briptu Suwignyo body bus truk tergores ranting-ranting atau tumbuh-tubuhan belukar apabila memang sengaja mengambil rute jalan setapak tersebut. Sore harinya, bus baru bisa dikeluarkan dengan cara memotong sebagian pohon dan memapras tanah agar jalur lebar bisa dilewati bus dan truk.

Teka-teki tentang misteri tersesatnya bus Pahala Kencana dan dua truk Hino Ranger tronton pengangkut semen milik PT Varia Usaha, Gresik, di hutan Jaken, Desa Kedung Bacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, masih menjadi buah bibir warga setempat.

Kepala Desa Kedungbacin, Blora, Lilik Pujianto, menceritakan beberapa kejanggalan yang sulit dinalar logika. Dia mengakui, sempitnya jalan tidak memungkinkan dilalui secara normal oleh tiga kendaraan berat itu. Karena sempitnya jalan, warga harus terlebih dahulu memperlebar jalan dengan menguruk tanah.
Mulanya saat masih terjebak di dalam hutan rimbun itu, body kendaraan tersebut masih terlihat mulus dan tidak ditemukan goresan. Namun anehnya, setelah berhasil keluar, bodi mobil baru kelihatan lecet-lecet kena ranting.
"Padahal pas ditemukan kondisinya mulus. Aneh memang," kata Lilik, Rabu (26/6) menceritakan fenomena aneh yang menimpa bus berpenumpang 33 orang dan dua truk tersebut.
Para penumpang yang terlelap, baru menyadari hal itu saat subuh, ketika ayam berkokok disusul kumandang azan. Ketika evakuasi berlangsung, tutur Lilik, hampir terjadi keributan. Para penumpang marah karena mengira sopir tak tahu jalan hingga akhirnya tersesat di tengah hutan Namun setelah sopir menjelaskan kejadian mistis yang dialami, para penumpang urung mengeroyoknya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form