education sejarah dunia

Botol Seksi Coca-cola Telah Dirilis

13:43 Ardiya


Botol-Diet-Coke-terbaru-(pa
Botol Diet Coke Coca Cola terbaru (paling kanan) menambah koleksi botol rancangan Gaultier. (dok.ist.)
APRIL lalu, Coca Cola berkolaborasi dengan desainer kenamaan Jean Paul Gaultier untuk merancang botol Diet Coke. Botol-Coca-Cola-rancangan-JKala itu, Gaultier menghasilkan dua varian desain yang terdiri dari motif garis-garis bernuansa blue navy, serta gambar korset seksi berornamen jaring-jaring yang bernuansa hitam misterius.
Kini koleksi botol Diet Coke versi Gaultier bertambah satu.
Seperti diberitakan Styleite, Senin (25/6), Diet Coke dan Gaultier kembali bekerja sama untuk menghasilkan botol berdesain unik dan fashionable.
Desain kali ini mengambil nuansa etnik dengan motif tribal dan ornamen membentuk kalung bebatuan yang melingkar di leher. Rancangan ini terinspirasi oleh suasana bumi di siang dan malam hari, yang diwakili oleh kilap pancaran tiga matahari berwarna merah.
Untuk bentuk botolnya sendiri nampak lebih ramping dan girly dibanding botol Coca Cola lainnya. Permukaannya pun tertutup warna crème, bukan bening dan transparan. Bentuk botol yang langsing dan motif yang feminin memberi sentuhan sensual pada botol ini.
Ini bukan kali pertama Coca Cola berkolaborasi dengan desainer ternama. Sebelum Gaultier, Coca Cola sempat bekerja sama dengan Karl Lagerfeld, desainer andalan Chanel yang identik dengan gayanya yang eksentrik.
(rere/ade)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form