aneh betul bagaimana caranya?

Review Spesifikasi dan Harga S Nexian Five A5000

14:41 Ardiya

Satu lagi Android TV Murah dari vendor lokal yaitu S Nexian Five A5000. Fitur andalan Android ini adalah adanya TV analog dan Dual sim GSM CDMA. Jadi dalam gadget ini kita dapat menikmati 2 operator yang berbeda jaringan aktif secara bersamaan.
Review Harga S Nexian Five A 5000 HP TV Android Murah


Berbekal layar TFT Capacitive Touchscreen berdiamensi 5.0 inchi, Nexian Five A5000 ini sangat cocok dipakai bermain game, tetapi layar ini masih kalah lega 0,2 inchi dibanding Mito 999 Mini Tablet yang sudah zona aneh review sebelumnya. Namun sangat disayangkan chipsetnya hanya menggunakan MTK 6573 650 MHz. Jadi urusan multitasting gadget ber OS Android 2.3 Gingerbread ini agaknya kurang mumpuni.

Urusan transfer data, kita bisa menggunakan berbagai pilihan seperti layanan HSDPA, 3G, EDGE maupun GPRS. Sedangkan konektifitasnya terbilang sangat lengkap dalam gadget ini, sebut saja bluetooth 2.1, kabeel data, sampai WiFi.

Berbekal kamera 8Mpx primer dan VGA untuk sekundernya, tampaknya moment penting anda akan tak terlupakan dimana saja dan kapan saja. Dengan resolusi berkualitas maksimal hasil jepret siang atau malam pun jadi tidak masalah, karena sudah dibekali dengan LED flash untuk pencahaannya.

Dari segi memori, S Nexian Five A5000 terbilang sangat luas daya simpannya. Berbekal memori internal 512 MB RAM dan 512 MB ROM serta eksternal memori up to 32 GB microSD, menjadikan file - file favorit anda akan tersimpan rapi disini tanpa terasa sesak kepenuhan.

Sementara urusan Mulitimedia juga tidak luput prioritas android murah ini. Berbagai file multimedia terkini sudah terbaca lewat gadget ini. Untuk konektifitas audio keperangkat lain kita bisa memanfaatkan jack audio 3.5 mm. Daya tahan untuk memutar file multimedia juga diperhatikan, karena itu batterai Lithium Ion 1800 mAH disematkannya.

Berapa harga S Nexian Five A5000 dipasaran? ada 2 harga yang ditawarkan. Jika membeli dalam paket bundling Simpati Terkomsel, anda akan dikenakan hanya 1.799.000. Harga ini jauh lebih murah, jika sahabat setia zona aneh membelinnya tanpa bundling yang dihargai sekitar 2.400.000. Silakan pilih harga yang mana?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Zona Aneh

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form