bagaimana caranya? featured

Apa yang Bisa di lakukan di Misool Eco Resort (Raja Ampat)? Ini jawabannya

09:39 Ardiya









Well, Sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya di Misool Eco Resort surganya dive, snorkling dan main di pantai.
Pertama setelah kalian lihat postingan saya sebelumnya anda pasti penasaran kan tentang MER (Misool Eco Resort)? ok, pertama setiap bangun pagi kalian bisa merasakan udara segar dari pantai dan lautan indah di hadapan anda.. air laut yang begitu jernih bisa anda saksikan sendiri saat sudah pagi.
Setelah sarapan anda bisa langsung melihat ke arah dermaga(jetty) milik misool untuk melihat bagaimana cara memberi makan ikan di laut.. anda juga bisa ikut terjun snorkling di tempat tersebut dan melihat ikan yang besar sekali sebesar anjing kalo saya mendefinisikannya..
Setelah itu ada jadwal tertentu bagi anda jika ingin diving di pagi hari tinggal memesan boat di tempat tertentu dan persiapkan diri anda untuk menyelam menyusuri pantai dan melakukan diving di laut misool Raja Ampat.
Setelah itu anda bisa kembali untuk makan pagi pada pukul 10.00 makanan yang di sajikan makanan yg agak berat seperti nasi goreng dan lainnya.

Setelah makan saya kembali ke Water cottage menikmati pemandangan laut dan bersiap lagi untuk snorkling,ga ada bosennya deh pokoknya setiap waktu pasti ingin masuk terus ke laut.. soalnya ikan terus menari nari dibawah tempat kita.. ingin melihat dan menyentuhnya pasti.. Lalu saya snorkling seperti biasa, menuju hamparan terumbu karang luas di depan mata.. lalu mencari ikan ikan langka yang belum pernah saya lihat.. Salah satunya si ikan terkenal di Movie yaitu si nemo(Clown fish)..

\
untungnya saya menemukan ikan tersebut berenang dan bersembunyi di rumah terkenalnya yaitu anemon. Betapa beruntungnya saya menemukan ikan nemo tersebut bener bener finding Nemo deh pokoknya..
Puas Snorkling kita kembali ke water cottage, menikmati kembali water cottage, bersenang senang kembali di water cottage, selfie everytime, mendengarkan music pantai dan jangan lupa abadikan momen- momen langka yang mungkin jarang anda jumpai di padatnya kota besar.
Lalu cobalah untuk mengelilingin cottage cottage lainnya siapa tahu anda menemukan momen berharga lainnya disana.











Puas main air? BELUM jawabnya mari kita jalan jalan ke arah selatan dari misool eco resort.. kita bisa naik boat atau naik bukit ke arah selatan dari MER..
Lebih baik naik bukit aja karena anda akan menikmati pemandangan luar biasa dari atas bukit bentuk misool eco resort. pemandangannya WOW dan TOP BGT deh.. capek duduk sejenak di atas bukit.. ada tempat duduknya kok jangan khawatir.
Sambil melepas lelah mari berfoto ria di atas bukit nan indah ini sambil mengambil background Misool Eco Resort.. Seperti mimpi saya sudah sampai disana.

Udah dulu ya guys, Petualangan di Selatan Misool Eco Resort di lanjut minggu depan, Salam Hangat Tanah Papua !

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form