aneh betul bagaimana caranya?

Valentino Rossi Ucapkan DIrgahayu Republik INDONESIA

14:28 Ardiya

Valentino Rossi ucapkan Dirgahayu Indonesia
Ucapan selamat hari kemerdekaan Indonesia datang dari pembalap MotoGP tim Ducati Marlboro Valentino Rossi. Dia menyampaikan ucapan Dirgahayu Indonesia lewat akun Twitter resminya, @ValeYellow46, hari ini.

The Doctor, julukan Rossi, hanya membalas kicauan akun @sahlzaky menyatakan tepat hari ini adalah perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Dia meminta pembalap bernomor start 46 itu menuliskan kata Dirgahayu Indonesia. Juara kelas puncak balap motor MotoGP sembilan kali itu langsung membalasnya dengan menulis Dirgahayu Indonesia.

Hal itu menjadi penting karena Indonesia adalah salah satu negara dengan basis penggemar Rossi terbanyak selain di Italia, tanah kelahirannya. Selain itu, jumlah penikmat MotoGP di tanah air terbesar di Asia Tenggara.

Namun sayang, prestasi Rossi dua tahun terakhir di tim Ducati jeblok. Dalam setiap seri balap dia kesulitan merangsek masuk ke posisi lima besar. Padahal rangka motor Ducati Desmosedici GP 11 sudah dibuat sesuai permintaan dia mirip dengan kuda besi pabrikan Jepang. Tetapi nyatanya The Doctor terlihat kesulitan menaklukkan tunggangannya terkenal liar itu.

Tahun ini Rossi memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Ducati. Dia lebih memilih kembali memuntir gas Yamaha YZR M-1 dan bakal bersanding dengan Jorge Lorenzo di tim pabrikan Yamaha. Sementara sosok pengganti Vale di tim merah masih gelap sampai sekarang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form