aneh betul education

Pengemudi Xenia Maut Jadi Trending Topic di Twitter..

17:25 Ardiya

 
Pengemudi Xenia Maut yang menewaskan 9 orang pada Minggu (22/1) kemarin di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Afriyani Susanti (29) jadi sasaran kemarahan banyak orang.

Banyak orang kemarin mencari tahu siapa Afriyani, berikut Profil Apriani Susanti + 26 Foto Dugem & Party. Afriyani juga diketahui karyawan di sebuah rumah produksi itu memiliki akun twitter bernama @SiNengApril. Kontan, pengguna twitter yang marah pada kelalaiannya mengemudi me-mention-nya sambil mengucap caci maki dan kutukan. Nama "SiNengApril" pun sempat menjadi trending topic twitter di Indonesia.

Beberapa di antaranya ini: "Si @siNengApril The Best Grand Theft Auto player from Indonesia!! killed 9 people!!!!!"; "Even no one knows the truth of the accident for sure, @siNengApril still killed the people without feeling guilty"; dan ini "My deepest symphaty for nine #TuguTani victims. And no symphaty at all for @SiNengApril, the idiot-drunkard-murderer who drove #XeniaKiller." Makian kasar lebih banyak lagi.

Dari keterangan yang dihimpun media, Afriyani dalam keadaan mengantuk saat mengemudi usai menghabiskan malam berpesta di hotel Borobudor, Jakarta Pusat, tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut polisi dari keterangan tersangka, malam sebelum kejadian nahas itu, ia bersama ketiga rekannya belum tidur setelah semalaman menggelar pesta perpisahan kawannya yang hendak berangkat ke Australia.

Penyidik masih terus menyelidiki apa saja kegiatan yang dilakukan di pesta tersebut. Afriyani menjadi tersangka dengan ancaman hukuman 6 tahun dan denda Rp 12 juta. 
sumber:http://www.apasih.up2det.com/2012/01/pengemudi-xenia-maut-dimaki-maki-di.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form