aneh betul

baju jersey tim Chelsea

16:03 Ardiya

Chelsea dan Adidas mengumumkan seragam / jersey / kaos baru untuk musim 2010/11 yang sudah bisa di pesan di chelseamegastoreasia.com. Peluncuran jersey baru Chelsea FC untuk musim 2010/11 ini akan didukung dengan kampanye iklan “Made from 100% Chelsea” yang dibuat oleh artis pop dan penggemar Chelsea Sir Peter Blake. Sir Peter Blake bukan nama baru di kancah artis / seniman di Inggris.
New-Chelsea-Kit-2010-2011
Dia pernah mendesain album Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band dan Oasis’ greatest hits album Stop the Clocks. Dia juga telah menciptakan berbagai montages Chelsea yang menggambarkan sejarah dan warisan.
new-chelsea-home-kit-2010-2011
Seragam / jersey / kaos baru Chelsea ini rencananya akan dipakai untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Mei 2010 pada saat Chelsea bertanding melawan Wigan di pertandingan terakhir Barclays Premier League musim ini. Desain kontemporer leher berbentuk v dan adanya aksen warna merah membuat seragam baru The Blues ini tidak lagi di dominasi warna biru semata.
Frank-Lampard-Jersey-2011
Penggunaan warna merah ini bukan pertama kalinya, sebelumnya pada tahun 1953, Chelsea meluncurkan logo klub resmi dan untuk pertama kalinya ditampilkan warna merah. Pada tahun 1959, warna merah kembali di pakai di desain kaus kaki The Blues. Penambahan warna merah pada seragam baru Chelsea kali ini merupakan salah satu wujud penghormatan klub Chelsea terhadap the Chelsea Pensioners, yang merupakan kelompok pendukung setia Chelsea yang berciri khas mengenakan jaket merah. Dan pada tahun 1905 – 1952 Chelsea sempat mendapat julukan Pensioners.
Jersey-Chelsea-Baru-2011
Adidas juga memasukkan teknologi Adidas TechFit™ di rancangan kaos Chelsea terbaru ini. Teknologi ini merupakan teknologi mutakhir dari Adidas yang akan membantu meningkatkan kecepatan, kemampuan, meningkatkan daya tahan dan meningkatkan proprioception. Adidas TechFit™ ini menstabilkan dan memfokuskan energi otot-otot untuk menghasilkan akselerasi dan memberikan output daya maksimum.
Jersey-Chelsea-2011
Sayangnya, teknologi TechFit ™ ini hanya dimasukkan ke dalam seragam / kaos / kit di tim Chelsea FC, dan tidak dalam kit replika. Tetapi fans Chelsea FC akan dapat membeli kit / kaos replika yang menggunakan teknologi ™ adidas ClimaCool.

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form