football

Dua Layar Lebar Disiapkan di SUGBK

11:13 Ardiya

 
Layar Lebar Disiapkan di SUGBK
Jumat, 10 Desember 2010 | 20:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Demi menunjang kenyamanan penonton yang menyaksikan langsung pertandingan Indonesia kontra Filipina pada semifinal Piala AFF 2010, panitia lokal atau LOC berencana memasang dua layar besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penonton yang tidak mendapat tiket masuk ke SUGBK.
Ketua Panitia Lokal Joko Driyono mengatakan, keputusan ini diambil setelah pihaknya berkoordinasi dengan Komite Eksekutif PSSI.
"Kami  akan memasang setidaknya dua layar besar di jalur joging untuk mengantisipasi calon penonton yang tidak mendapat tiket," kata Joko.
Panitia, kata Joko, bakal menaikkan jumlah tiket yang akan dijual, dari 60.659 lembar menjadi 70.725 lembar. Jumlah ini mencapai 81 persen dari daya tampung SUGBK, yaitu 87.000 penonton.
"Kami  tidak akan menjual sesuai dengan kapasitas maksimal SUGBK mengingat stadion ini sudah berusia 47 tahun," ucapnya.
Dua partai semifinal memang akan digelar di SUGBK setelah dipastikan bahwa Filipina tidak memiliki stadion yang layak untuk menggelar pertandingan internasional. Pada leg pertama, Filipina akan berstatus sebagai tuan rumah pada Kamis (16/12/2010). Tiga hari kemudian, giliran Indonesia menjamu Filipina

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form