education

Cara Menjadi Mahasiswa di Universitas Gadjah Mada

19:45 Ardiya

halo semuanya apa kabar ? Yah lama sekali Kita tidak jumpa ya? oh ya saya perkenalkan lagi diri saya, nama saya Ardiya Fardhan Prayoga.. Saya sekarang mulai semester 2 kuliah di Universitas Gadjah Mada, jurusan D4 Teknik Sipil .. jadi buat agan semua yang pengen tahu apa itu D4 Teknik Sipil bisa tanya langsung di kolom komentar dan yang pengen tahu seluk beluk UGM juga bisa tanya ke saya..
Okay guys saya ingin menceritakan pengalaman saya selama saya dari awal di Yogya sampai sekarang hingga bisa masuk di UGM.
Semenjak saya lulus dari SMAN jujur saya sangat bingung ingin lanjut kuliah di mana?? dan mengalami kegalauan hati.. cieeileh.. Ya seperti kalian mungkin saya salah satu anak yang gagal dalam SNMPTN undangan 2013 dimana yang lain lulus saya malah masih bingung lanjut kemana??Dan lanjut Test STIS yang menurut gue bagus dan menjanjikan dan apa yang terjadi gue gagal lagi.. tapi  
terus berusaha dan menatap masa depan adalah kunci kesuksesan
itu tetep gue pegang, gue lanjutin deh test SBMPTN dan hasilnya Taraaaaa..... saya GaGal lagi,,, tapi yang namanya Prinsip ya harus di tegakkan ya.. langsung Ane ikut test lagi yaitu UMB PTN mungkin anda ada yang tahu ada juga yang tidak UMBPTN ini adalah kursi tersisa dari SNMPTN dan SBMPTN yang masih layak diperebutkan tapi hanya beberapa PTN yang ngikut program ginian.. dan hasilnya Tebak coba??? saya GaGal lagi... hahahaha, ya seperti itulah nasib seseorang seperti saya not my lucky Year Maybe..hehehe tapi Keajaiban pun datang didetik2 akhir Apa itu?? Ya benar gambar itulah yang ngubah hidup gue.. tanpa ragu2 lagi gue masuk ke link ini >>>UGM nyoba jejakin apa itu programnya dan ternyata sangat2 menjanjikan pekerjaan Guys.. Magang di perusahaan terkenal dan lo bakal tahu kemampuan Vokasional lo dalam pekerjaan.. tempat magangnya juga gak main2 seperti:
Microsoft Indonesia
Mikrotik
Hitachi
Hexindo
ada juga yang beruntung kesini mungkin >> Schlumberger
dan pada akhirnya saya berhasil mengalahkan mereka ribuan pendaftar ratusan pemilih yang tersisa untuk masuk ke  D4 teknik sipil dimana saya akan kuliah dan menjalani kehidupan di Yogyakarta.. dimana itu tidak pernah terbayangkan dalam hidup saya.. Oh ya ada yang belum saya berikan ya.. APA ya?? Oh ya, tempat kemungkinan saya magang dan bekerja, ini dia  

banyak sekali kan ?? bahkan saya amat berharap ujian yg selama ini saya lakukan dapat membantu saya di suatu hari nanti.. Seperti prinsip saya terus berusaha dan menatap masa depan adalah kunci kesuksesan cobalah jangan menyerah dulu atau putus asa sebelum anda mencoba.. Berdoalah terus dan bekerja keras insya Allah anda akan masuk Perguruan Tinggi Favorit di Indonesia bahkan di Luar Negeri.
Kalo kalian butuh Informasi Mengenai Program D4 di UGM kirim email ke dhangini@gmail.com mungkin akan saya balas.. Ingin tahu kehidupan saya di Kota Yogyakarta??? tunggu postingan selanjutnya ya Guys..

inti dari segala inti kenapa saya bisa disini adalah seperti kata anak Muda yaitu MOVE ON jika anda gagal dan perbaaiki kesaalahan yang anda lakukan..
 D4 teknik sipil
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

1 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form