Show Tunggal Dedy Corbuzier !

14:45 Ardiya


 Headline
Jakarta-Pesulap Deddy Corbuzier ingin wujudkan ambisinya sejak kecil. Setelah 15 tahun berkarir ia akan menggelar pertunjukan sulap tunggal di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada 5-6 Januari 2013.
"Saya punya cita-cita sejak kecil ingin memiliki pertunjukan sendiri di Indonesia. Saya akan membuat show tunggal sendiri di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). Show selama dua jam di atas panggung," ujar Dedy di kawasan Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).
Pesulap dengan julukan Master Mentalis itu menceritakan sudah lama keinginanya menghibur pecinta sulap di GKJ. Namun karena faktor materi ia pun terhambat.
"Tapi terbentur dengan populatitas dan uang. Tapi setelah pencapaian sekarang, saya ingin membuat sebuah show the mentalist selama dua jam," tuturnya.
Ini merupakan kesempatan semua orang yang belum pernah menyaksikan kepiawaiannya main sulap secara langsung, sekaligus bertemu dan berinteraksi cukup dekat dengannya.
"Saya lebih melakukan pendekatan kepada penonton. Ini adalah kesempatan buat penonton yang ingin melihat penampilan saya secara live," ujarnya. [mor]
sumber:inilah.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form