aneh betul bagaimana caranya?

Gangnam Style Higga Saat Ini di Tonton 280.000.000 orang

05:31 Ardiya

Headline 

Tarian Gangnam Style yang dipopulerkan artis Korea Selatan, Psy, telah mewabah dan menjadi tren anak muda di seluruh dunia. Bahkan videonya di YouTube pun telah ditonton lebih dari 221 juta pemirsa.

Video berdurasi 4 menit 13 detik ini hingga kini total telah diakses oleh 221.509.725pemirsa YouTube. Sebuah jumlah yang menakjubkan. Bahkan jumlah penonton video itu mampu mengungguli video musik artis papan atas dunia lainnya seperti Justin Bieber, One Direction, will.i.am, juga Katy Perry.

Mungkin banyak yang tidak mengetahui jika 'Gangnam' adalah nama sebuah distrik di Korea Selatan. Distrik elit yang kerap dijuluki sebagai Beverly Hills-nya Korea ini merupakan home based tiga perusahaan besar Korea Selatan: Hyundai, Samsung, dan LG.

Tarian Gangnam Style yang bergaya koboi jingkrak ini awalnya memang bermaksud menyindir lifestyle kaum elit yang menempati wilayah Gangnam.

Psy pun awalnya tidak tahu kalau video klip ini bakalan populer ke seluruh penjuru dunia. Bahkan penyanyi sekelas Britney Spears pun terang-terangan mengakui mengidolakan Psy.
Di YouTube, video Gangnam Style dari ini juga berhasil menempati posisi terdepan, jauh di depan video artis K-Pop lainnya seperti Oh! dari SNSD (55.684.900 pemirsa), I am the Best dari 2NE1 (53.145.543 pemirsa) dan Sexy, Free, and Single dari Super Junior (13.503.326 pemirsa).
dan inilah videonya..:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form