education football

Preview Final UEFA Euro 2012 Spanyol vs Italy

13:55 Ardiya


Bola.net dan Ardiyafardhanprayoga.blogspot.com Duel seru dua tim bertabur bintang dengan pemain-pemain kelas dunia yang memiliki permainan menawan, Spanyol vs Italia bakal tersaji di Olimpic Stadium, Kiev.

Siapa yang tak kenal Spanyol, juara bertahan Euro 2008 dengan pemain bertalenta tinggi yang mengandalkan gaya permainan Tiki-Taka yang sangat cantik.

Pemain-pemain macam Iker Casillas, Sergio Ramos, Gerard Pique, Xavi, David Silva hingga Fernando Torres menjadi jaminan keberhasilan La Furia Roja.

Gelar juara Euro 2012 sekaligus menorehkan sejarah baru tim yang berhasil menorehkan tiga gelar juara turnamen beruntun, melengkapi gelar juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 tampaknya tak akan sulit mereka persembahkan.

Permainan bola-bola pendek cepat di lini tengah membuat Spanyol pun menjadi tim yang diunggulkan. Namun, lawan berat sudah menanti mereka, Gli Azzurri Italia siap menikung harapan besar Spanyol.

Italia yang di awal turnamen dianggap sebelah mata mampu menampilkan permainan menawan dan meninggalkan gaya lama Catenaccio.

Solidnya pertahanan yang dikomandoi Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, serta determinasi tinggi Daniele De Rossi yang membuat Andrea Pirlo bebas mengatur permainan Italia dan moncernya Mario Balotelli membuat mereka menjadi tim menakutkan.

Belum lagi ditambah penampilan cemerlang sang Superman, Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Italia menjadi kekuatan tersendiri di gelaran Euro kali ini.

Fakta-fakta tersebut akan membuat final kali ini sangat istimewa, para pecinta bola akan disuguhkan sepakbola kelas atas, adu skil dan teknik bakal dipertontonkan.

Tim yang mampu bermain lebih baik dengan mental juara bakal menjadi pemenang di laga final ini sekaligus menasbihkan diri sebagai Raja Eropa.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Spanyol (4-3-3): Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba, Xavi, Alonso, Silva, Fabregas, Iniesta, Torres
Italia (4-3-1-2): Buffon, Abate, Barzagli, Chiellini, Balzaretti, Marchisio, Pirlo, De Rossi, Diamanti, Balotelli, Cassano

LIMA LAGA TERAKHIR KEDUA TIM
Spanyol S-M-M-M-S
(27 Jun, 2012) Portugal 0 - Spanyol 0 (EC)
(23 Jun, 2012) Spanyol 2 - Prancis 0 (EC)
(18 Jun, 2012) Kroasia 0 - Spanyol 1 (EC)
(14 Jun, 2012) Spanyol 4 - Irlandia 0 (EC)
(10 Jun, 2012) Spanyol 1 - Italia 1 (EC)

Italia M-S-M-S-S
(28 Jun, 2012) Jerman 1 - Italia 2 (EC)
(24 Jun, 2012) Inggris 0 - Italia 0 (EC)
(18 Jun, 2012) Italia 2 - Irlandia 0 (EC)
(14 Jun, 2012) Italia 1 - Kroasia 1 (EC)
(10 Jun, 2012) Spanyol 1 - Italia 1 (EC)  (bola/end)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form