bagaimana caranya? football

Garuda Siap Sponsori Liverpool Selama 3 Tahun

10:52 Ardiya

TEMPO.CO dan Ardiyafardhanprayoga.blogspot.c, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengepakkan sayapnya di dunia sepak bola. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia ini menandatangani kerja sama dengan Liverpool dan The Athletic Grounds Limited dalam hal sponsor serta pemasaran.

Menurut Emirsyah Satar, kerja sama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool bakal berlangsung hingga 2015 mendatang. "Kerja sama akan berlangsung selama tiga tahun atau tiga musim, dan di mulai di musim ini (Agustus)," kata Direktur Utama Garuda Indonesia itu, ketika dihubungi Tempo, Rabu, 11 Juli 2012.

Iklan Garuda Indonesia yang berdurasi selama enam menit akan ditayangkan pada pertandingan-pertandingan Liverpool di Anfield. Iklan tersebut bakal tayang mulai 19 Agustus mendatang, pada laga perdana Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, nama Garuda Indonesia sempat muncul di dinding iklan stadion Wembley, London, Inggris. Waktu itu, Inggris sedang melakukan pertandingan persahabatan kontra Belgia, sebelum berlaga di turnamen Euro 2012 yang digelar di Polandia-Ukraina.

Liverpool merupakan salah satu klub papan atas di Liga Primer. The Reds, julukan Liverpool, ini telah mengoleksi 18 titel juara di kompetisi sepakbola tertinggi Negeri Ratu Elizabeth itu. Selain itu, klub yang bermarkas di Anfield ini merupakan tim tersukses dari Inggris di Liga Champions dengan torehan lima trofi juara.
  Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form