education internet

Twitter Dengan Tampilan Baru yang Keren dan Transparan

14:20 Ardiya


Setelah lama menunggu twitter berubah menjadi baru seperti milik orang orang,akhirnya punya saya @ardiy407 berubah juga, di Bulan ini ,Inilah spesifikasinya :
Sebuah gambar pena yang difungsikan untuk ‘New Tweet’ kini diganti dengan sebuah icon pena berbulu, kemudian ada tiga perubahan utama, yakni tombol baru yang ada pada bagian atas yaitu;
Home – merupakan versi lama dari news feed dengan beberapa perubahan yang lebih baik. Jika sebelumnya media seperti foto dan video dapat dilihat dibagian samping, sekarang pengguna dapat melihatnya langsung tepat dibawah tweet (dengan cara mengklik). Selain itu pengguna juga dapat melihat informasi tentang @replies dan retweets untuk tweet tertentu dengn mengklik “Open” sebagai opsional baru.
@Connect – Berisi seluruh @replies dan mention dari tweet pengguna. Tidak banyak perubahan pada bagian ini, namun Twitter mengatakan pengguna dapat terhubung langsung satu sama lain dan mengetahui lebih banyak tentang orang yang di mention.
@Discover – Twitter nampaknya menggabungkan hasil dari fungsi pencarian di bagian ini, tidak hanya berisi trending topic, hashtags, pengguna juga dapat mengidentifikasi cerita dan tren didasarkan dari lokasi, koneksi dan bahasa yang digunakan.
Selain ketiga perubahan utama diatas, halaman profil pengguna juga dibuat lebih besar, rapi dan banyak aktivitas yang terekam.
Seperti tidak ingin kalah dengan Facebook, Twitter juga menambahkan page khusus bagi brand ternama di dunia, dimana pengelola akun brand tersebut dapat mengkostumisasi tampilan header untuk membuat logo dan tagline yang lebih menonjol serta improvisasi lainnya yang dikhususkan untuk tujuan periklanan brand.
Menurut CEO Twitter Dick Castolo pada perkenalan design dan logo baru Twitter di San Fransisco Kamis (8/12/11) kemarin, perubahan besar ini bertujuan untuk membuat antar muka yang lebih menarik dan memiliki fungsionalitas yang lebih baik bagi pengguna.
Meski belum seluruh pengguna di dunia mendapatkan update tampilan terbaru dari Twitter.com, namun pengguna iOS dan Android dapat segera menikmatinya dengan mendownload upgrade aplikasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form