football

Rumor kembalinya Mourinho Ke Chelsea Mencuat Kembali .

17:14 Ardiya

Cari Rumah di London, Mourinho Kembali ke Chelsea?

Cari Rumah di London, Mourinho Kembali ke Chelsea?

29/02/2012 - 09:37:05 AM | Author: Stefanus Sealtiel
Rumor makin kencang bahwa Jose Mourinho bakal kembali ke Liga Premiere Inggris. Gara-garanya, pelatih Real Madrid ini kepergok mengubek-ubek Kota London untuk mencari rumah baru.
Kabarnya lagi, eks manajer Chelsea ini sudah melihat-lihat lima komplek perumahan di kawasan Knightsbridge dan Mayfair. Menariknya, Mourinho juga kedapatan sempat makan di resto dekat bekas klubnya.
Keberadaan Mourinho di London makin mencuatkan kabar bila dirinya bakal meninggalkan Madrid dan menangani salah satu klub Liga Premiere Inggris. Apalagi, Mourinho pernah menyatakan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Pria asal Portugal ini pun sempat berucap masih ada bisnis yang belum terselesaikan dengan Chelsea.
Mourinho sempat mengarsiteki the Blues selama tiga musim. Dalam periode waktu yang cukup singkat, Mourinho memberikan dua trofi Liga Premiere dan Piala Liga serta sekali Piala FA. Dirinya kemudian diberhentikan setelah berselisih dengan pemilik klub Roman Abramovich.
Namun, belakangan hubungan mereka kembali membaik. Ini yang menguatkan rumor bila Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge. Apalagi, dirinya baru saja menandatangani kontrak sebagai kolumnis di tabloid the Sun. Hal yang tak dilakukannya dengan media Spanyol.
Persoalannya, Mourinho ternyata tidak hanya menjadi incaran Chelsea. Klub London lainnya, Tottenham Hotspur, ternyata juga meminatinya. Bila Harry Redknapp menerima tawaran menangani timnas Inggris, maka Tottenham berharap bisa memboyong Mourinho. (foto: 7msport)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form