football olahraga

Pemain Jepang Di Pinjamkan Ke Bolton Wanderer dan Ingin Menjadi Jack Wilshere

14:31 Ardiya


BOLTON, KOMPAS.com - Gelandang baru Bolton Wanderers, Ryo Miyaichi mengatakan dia ingin melakukan apa yang pernah Jack Wilshere lakukan untuk Bolton Wanderers. Arsenal meminjamkan Miyaichi ke klub yang bermarkas di Reebok Stadium ini hingga akhir musim.

Miyaichi menyatakan bahwa keberhasilan Wilshere ketika dia (Wilshere) dipinjamkan ke Bolton dari Arsenal tahun lalu adalah sesuatu yang membuatnya percaya diri dan ingin meniru Jack.
"Dua hari lalu Jack Wilshere mengatakan kepada saya bahwa Bolton merupakan klub yang bagus dan mereka memliki pendukung yang bagus pula. Wilshere mengatakan bahwa saya akan menjadi pemain yang lebih baik dengan bermain di sini," ujar Miyaichi seperti dilansir Goal.com.

"Saya melihat apa yang Wilshere lakukan di sini (Bolton) dua tahun yang lalu. Tentu saja saya ingin menjadi seperti dia dan bermain baik untuk Bolton. Wenger berharap kepada saya agar saya bisa bermain dan menikmati permainan di Bolton dengan baik," lanjutnya.

Miyaichi berharap bisa melakukan yang terbaik untuk tim, pelatih, pendukung, dan teman-temannya dengan gaya permainan menggiring bola sebaik mungkin ke pertahanan lawan. Pemain berusia 19 tahun ini yakin bahwa dia akan meningkatkan kualitas permainan sebagai pemain gelandang di klubnya sekarang, Bolton Wanderes.

"Saya ingin mengenal orang-orang di Bolton dan mengetahui lebih lanjut tentang kota ini," ungkapnya.

Wilshere pada saat itu dipinjamkan ke Bolton dan bermain sangat baik. Ketika dia kembali ke Arsena, dia menampilkan performa terbaiknya. Namun, sangat disayangkan, Wilshere mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat Arsenal hingga akhir musim.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form