education

Good Bye Whitney Housten !

20:42 Ardiya



Jenazah penyanyi Whitney Houston diterbangkan dari California menuju kediamannya di New Jersey, dimana pihak keluarga akan menggelar upacara pemakaman. Houston ditemukan tewas hari Sabtu lalu saat berendam di kamar hotelnya di Beverly Hills, beberapa jam sebelum ia dijadwalkan tampil di pesta pra-Grammy Awards yang digelar musisi Clive Davis.

Jenazah Whitney Houston tiba di tempat kelahirannya di Newark, New Jersey, dengan jet pribadi milik sutradara Hollywood Tyler Perry. Jenazah penyanyi berusia 48 tahun ini kemudian dibawa dengan mobil jenazah menuju rumah duka Whigham untuk disemayamkan.

Penggemar Whitney berkumpul di depan rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. Penyebab kematian Whitney hingga saat ini belum diketahui, karena tes toxicology baru akan selesai dalam beberapa mingJenazah penyanyi Whitney Houston diterbangkan dari California menuju kediamannya di New Jersey, dimana pihak keluarga akan menggelar upacara pemakaman. Houston ditemukan tewas hari Sabtu lalu saat berendam di kamar hotelnya di Beverly Hills, beberapa jam sebelum ia dijadwalkan tampil di pesta pra-Grammy Awards yang digelar musisi Clive Davis. Jenazah Whitney Houston tiba di tempat kelahirannya di Newark, New Jersey, dengan jet pribadi milik sutradara Hollywood Tyler Perry. Jenazah penyanyi berusia 48 tahun ini kemudian dibawa dengan mobil jenazah menuju rumah duka Whigham untuk disemayamkan. Penggemar Whitney berkumpul di depan rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. Penyebab kematian Whitney hingga saat ini belum diketahui, karena tes toxicology baru akan selesai dalam beberapa minggu. Houston adalah seorang perokok berat dan telah lama mengalami ketergantungan narkoba dan alkohol. Terakhir kali ia masuk panti rehabilitasi Mei 2011. Mantan istri Bobby Brown ini meniinggal pada usia 48 tahun.(DNI) gu.

Houston adalah seorang perokok berat dan telah lama mengalami ketergantungan narkoba dan alkohol. Terakhir kali ia masuk panti rehabilitasi Mei 2011. Mantan istri Bobby Brown ini meniinggal pada usia 48 tahun.(DNI)Whitney Houston (lahir di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, 9 Agustus 1963 – meninggal 11 Februari 2012 pada umur 48 tahun) adalah seorang penyanyi pop dan R&B, artis, produser rekaman, penulis lagu dan mantan model Amerika Serikat. Kesuksesannnya membuka pintu bagi para penyanyiAfrika-Amerika yang lain, khususnya dari kalangan wanita, untuk sukses di dunia musik.[1][2] Dia juga sering sekali dijuluki sebagai "The Voice".[3][4]Whitney Houston dikenal sebagai salah seorang diva pop yang memiliki jangkauan suara 5 oktaf. Ia juga dikenal karena kemampuan penyanyi pop-gospel yang bersuara indah dan kuat.[5]
Pada tahun 1980-an, Houston adalah salah seorang penyanyi wanita Afrika-Amerika pertama yang masuk ke dalam tangga lagu MTV yang pada saat ini didominasi penyanyi rock kulit putih. Album debutnya menjadi album debut dengan penjualan tertinggi sebagai seorang penyanyi solo, yang menduduki peringkat #1 di tangga lagu Billboard 200. Ia juga memegang 7 buah singel #1 di tangga Billboard Hot 100, mematahkan rekor 6 kali yang dipegang The Beatles dan Bee Gees.

Kematian

Pada 11 Februari 2012, Whitney Houston ditemukan meninggal di kamarnya di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills.[6] Whitney berada di hotel tersebut untuk menghadiri pesta yang diadakan sebelum ajang Penghargaan Grammy.[7] Penyebab kematian dari Whitney Houston masih diinvestigasi oleh kepolisian Beverly Hills walaupun pihak kepolisian menyatakan bahwa "hingga saat ini, tidak ada bukti akan terjadinya kekerasan".[7]

[sunting]Diskografi

[sunting]Album Studio

[sunting]Soundtrack

[sunting]Kompilasi

[sunting]Video/DVD

  • 1986: Number One Video Hits
  • 1991: Star Spangled Banner
  • 1991: Welcome Home Heroes
  • 1994: Concert for a New South Africa
  • 1997: Classic Whitney Concert
  • 1999: VH1 Divas Live '99
  • 2000: The Greatest Hits
  • 2000: Fine
  • 2002: Whatchulookinat Video/Whatchulookinat Behind-the-Scenes Footage/Love to Infinity Megamix Video
  • 2004: Artist Collection: Whitney Houston

[sunting]Filmografi

TahunJudulPeranKet
1984Gimme a Break!Rita"Katie's College" (Season 3, Episode 20)
1992The BodyguardRachel MarronUtama
1995Waiting to ExhaleSavannah JacksonUtama
1996The Preacher's WifeJulia BiggsUtama
1997Rodgers & Hammerstein's CinderellaIbu Peridibuat untuk (ABC)
2003Boston PublicSebagai dirinya sendiriKameo
2004Nora's Hair SalonSebagai dirinya sendiriKameo
Sebagai produser
TahunJudulKet
1997Rodgers & Hammerstein's Cinderellaproduser eksekutif
2001The Princess Diariesproduser
2003The Cheetah Girlsproduser eksekutif
2004The Princess Diaries 2: Royal Engagementproduser
2006The Cheetah Girls 2produser eksekutif

[sunting]Tur konser


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form