olahraga

Zidane Bela Mourinho di EL CLASICO

16:03 Ardiya


MADRID, KOMPAS.com dan ardiya.co.cc— Legenda hidup Real Madrid, Zinedine Zidane, membela Pelatih Jose Mourinho yang belakangan ini banyak dikritik oleh sejumlah pihak terkait dengan kekalahan dari Barcelona dalam laga "El Clasico", Kamis (19/1/2012). Menurut Zidane, tak pantas jika pelatih asal Portugal itu disalahkan karena kekalahan tersebut.
Dalam laga melawan Barca, Mourinho memang menerapkan strategi yang tidak biasanya. "Los Galacticos" yang berstatus sebagai tuan rumah dinilai terlalu bermain secara bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Hasilnya, mereka menjadi bulan-bulanan pemain tengah Barcelona pada laga itu, dan harus kalah 1-2, meski unggul lebih dahulu.
"Saya selalu tidak mengerti dengan orang yang mengkritik taktik yang dipakai Mourinho dalam laga itu ('El Clasico'). Sekarang saya tantang setiap pelatih untuk memberitahu saya jika mereka tahu strategi apa yang tepat untuk mengalahkan Barcelona," ujar Zidane seperti dilansir Goal.com.
"Jadi, kritik kepada Mourinho dan para pemain (Madrid) itu adalah sebuah serangan kepada Madrid," tegasnya lagi.
Sebelumnya, kiper Real Madrid, Iker Casilas, mengaku, timnya memang terlalu bermain defensif dalam laga tersebut. Ia menilai formasi 4-3-3 yang sama dengan Barcelona membuat seluruh kemampuan Madrid tidak bisa tereksploitasi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form