bagaimana caranya? blogging

[WAJIB TAU]500 Password TerBuruk (Paling Mudah Dibobol) Apakah Password Anda Termasuk?

16:13 Ardiya

123456! QWERTY! Password! Ini adalah beberapa contoh dari 500 password terburuk yang didaftar oleh Dave Kleiman dalam bukunya Perfect Password: Selection, Protection, Authentication. banyak password lucu yang terdaftar di sana - salah satunya adalah ZZZZZZZ!
klik Untuk Memperbesar Gambar




Pada catatan yang serius, jika password anda adalah salah satu dari 500 yang terdaftar, Anda harus memikirkan sesuatu yang lebih baik dan mengubahnya segera! pengamanan GMail anda atau email lain akan sia-sia jika Anda memiliki salah satu password tersebut di atas

Beritahu saya jika ada password Anda tercantum di atas :-)
SUMBER: MENJELMA.COM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

1 comments

  1. Ga ada gan soalnya password ane mengikuti kriteria dibawah ini :

    1. Pake bahasa jawa lebih dr 1 kata n nggak nyambung kalimatnya <- Udah pasti susah ditebak
    2. Tulisannya campuran angka <- Waduh tambah sulit
    3. Terdapat tambahan simbol2 <- weh2
    4. Lebih dari 15 huruff <- Ok2
    5. Ada spasinya <- Jarang2 loh pwd kayak gini
    6. Gabungan huruf besar - kecil
    7. Yang pasti gampang banget gw inget tp susah banget bagi hacker.

    Jadi password ane 100% aman karna ane juga browsing di laptop ane sendiri, sapa juga yang berani nyolong pwd ane, wkwkwkwk...

    ReplyDelete

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form