olahraga sejarah dunia

Kemenangan Manchester City atas Tottenham Di Nodai Oleh Kelakuan Nakal Balotelli .

09:33 Ardiya

Kemenangan 3-2 Manchester City atas Tottenham dinodai oleh Kelakuan Nakal Balotelli yang menendang Kepala Scott Parker, Menurut Harry (potter)Redknapp kelakuan Balotelli sangat keterlaluan dan wajib di ganjar kartu merah ,


"Itu terlihat seperti sebuah penalti. Namun, pemain yang mencetak gol dari penalti tersebut tidak seharusnya berada di lapangan. Dia menendang kepala Scott Parker," sindir Redknapp kepada Balotelli, seperti dikutip  Sky Sport.


"Dia sering melakukannya. Ini tidak benar. Dia menjatuhkan Parker dan kemudiam kakinya mendarat di wajah Parker. Anda tidak boleh membiarkan ini terjadi di lapangan. Seharusnya wasit melihat kejadian tersebut. Balotelli menendang kepala Parker. Setiap orang melihatnya. Saya yakin Anda pasti bisa melihatnya melalui TV. Dia tidak bisa mengelak karena semua orang menyaksikan apa yang dilakukan Balotelli," ungkapnya.


City sendiri  Unggul lewat gol Nasri pada menit ke-55 dan Lescott pada menit ke-59 ,lalu Tottenham sempat mencuri Gol lewat Gol Defoe pada menit ke-61 lewat kesalahan Savic,dan sempat juga menyamakan kedudukan lewat gol Gareth Bale pada menit ke-65.dan Akhirnya gol Balotelli mengakhiri pertandingan di Babak kedua.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form