aneh betul education

Hasil Analisa Terbaru Roy Suryo tentang Xenia Maut Afriyani di Tugu Tani !

16:59 Ardiya

 
Hasil Analisa Terbaru Roy Suryo tentang Xenia Maut Afriyani di Tugu Tani - Kalau kemarin tragedi Tugu Tani alias Xenia maut dianalisa secara mistis oleh Ki Joko Bodo, kini giliran pakar telematika Roy Suryo angkat bicara. Mobil Xenia yang dikemudikan Afriyani Susanti dipastikan melaju kencang sebelum menabrak sejumlah korban di Tugu Tani, Jakarta, 22 Januari lalu. Hal itu dikatakan saksi ahli kecelakaan Xenia maut, Roy Suryo, di Yogyakarta, Selasa (31/1). 

Analisa anggota Komisi I DPR itu dilakukan dengan menghitung kecepatan kendaraan melalui CCTV yang merekam laju kendaraan sebelum kejadian. Rekaman CCTV yang dipakai ada di depan gedung Wisma Alia, sekitar enam meter dari lokasi kecelakaan. Dari rekaman CCTV tersebut, kata ahli telematika itu, terlihat mobil Xenia yang dikendari Afriyani melaju kencang sebelum kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais, di depan Tugu Tani, Jakarta.

Roy menjelaskan, dari rekaman CCTV durasi laju Xenia hanya terlihat setengah detik. Luasan tampilan video memiliki lebar 12,4 meter atau kecepatan dalam satu detik mencapai 24,8 meter. Menurut Roy Suryo, jika dikonversikan kecepatan Xenia sebelum kecelakaan terjadi mencapai 89,28 kilometer per jam. Dalam analisis jarak ke tempat kejadian tabrakan pertama yang hanya sekitar enam meter dapat dipastikan laju kendaraan saat menabrak tak berbeda jauh dengan analisa kecepatan di depan Wisma Alia tersebut. Dalam kecelakaan itu sembilan orang tewas dan tiga orang lainnya terluka. Afriyani dan ketiga kawannya ditahan.(Sumber)
sumber:zonaaneh.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form