aneh betul bagaimana caranya?

Ibu-Anak Selamat dari Penyekapan Berkat Status Facebook..

09:06 Ardiya

daily mail
Ilustrasi
KOMPAS.com dan ardiya.co.cc- Seorang Ibu dan anaknya yang berusia 17 bulan berhasil selamat dari penyekapan selama 5 hari di rumahnya sendiri berkat update status di Facebook. Sang Ibu yang berasal dari Utah, Amerika Serikat itu, meminta pertolongan melalui status Facebook.

Anggota kepolisian Salt Lake City Sersan Polisi Jon Arnold mengatakan kepada Associated Press, keduanya bisa selamat karena keberanian sang ibu bersembunyi di lemari untuk melakukanupdate status Facebook tentang masalah yang sedang menimpanya. Menurut Arnold, kira-kira sang ibu menulis demikian, Dia dan anaknya akan mati besok pagi jika tak ada seseorang yang menyelamatkan mereka.

"Facebook adalah satu-satunya media yang saat itu bisa ia gunakan untuk meminta pertolongan, agar polisi mengecek situasi di rumahnya," tegas Arnold.

Seorang teman membaca status tersebut dan langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Polisi Salt Lake City pun langsung menuju lokasi.

Polisi akhirnya menangkap Troy Reed Critchfield, 33 tahun, pelaku penyekapan yang tak lain adalah mantan pacar si ibu. Si ibu mengaku, Critchfield telah melakukan penyekapan, penganiayaan secara fisik dan seksual, serta menganiaya anaknya.

Hingga kini, Critchfield masih berada di penjara dan belum ada kepastian apakah ia sudah mendapat pengacara.

Sepekan sebelum peristiwa ini, sebuah posting update di Facebook juga membantu penangkapan seorang pria asal Illinois yang mem-posting foto anak perempuannya dalam posisi diikat dan mulut yang disumpal dengan lakban. 
Sumber :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form