alay aneh betul

Balotelli Bikin Ibunya Geleng-geleng Kepala!

16:42 Ardiya



MANCHESTER, KOMPAS.com dan Ardiya.com - Jangan sangka pemain Manchester City Mario Balotelli hanya gila dan bandel di lapangan, misalnya dengan menunjukkan kaus dalam bertuliskan 'Why Always Me' setelah mencetak gol dalam pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford hari Minggu lalu.
Tak hanya di lapangan, Balotelli ternyata juga bandel di rumah. Ibunya, Silvio, kerap dibuatnya geleng-geleng kepala karena ulahnya yang nyentrik. The Sun melansir salah satu ulah konyolnya yang diungkap melalui akun Twitter seorang sumber dari kalangan terdekatnya.
Setelah laga yang berakhir kemenangan telak City 6-1 atas MU itu, Balotelli diminta ibunya untuk membeli peralatan rumah tangga untuk membersihkan rumah mewahnya yang berantakan. Apalagi saat itu, rumahnya masih berantakan setelah terjadi kebakaran akibat kembang api di kamar mandinya.
Sebelum pergi, sang ibu membekali Balotelli dengan daftar belanjaan yang harus dibelinya. Tertulis setrika, papan alas setrikaan, vacuum cleaner dan sejumlah peralatan lainnya untuk membersihkan rumah.
Setelah lima jam keluyuran di salah satu supermarket, Balotelli yang pergi dengan salah satu temannya pun pulang ke rumah. Ibunya terheran-heran ketika mendapati anaknya yang berumur 21 tahun ini pulang dengan tangan kosong.
Ibunya pun menyangka bahwa barang-barang itu akan diantar oleh mobil pengantar khusus milik supermarket tersebut. Benar saja, beberapa saat kemudian, sebuah mobil pengantar barang muncul di depan rumahnya.
Namun, alangkah terkejutnya Nyonya Silvio ketika para petugas supermarket tersebut malah menurunkan satu trampolin raksasa, satu set mainan mobil balap berikut trek bermerk Scalextric yang terkenal, dua unit motor Vespa dan perlengkapan tenis meja dari dalam mobil.
Mereka pun menegaskan bahwa barang-barang ini merupakan pesanan atas nama Tuan Balotelli. Lucunya, tak satupun peralatan rumah tangga yang masuk dalam daftar belanjaan dibawa oleh petugas supermarket.
Sang ibu hanya bisa menyaksikan para petugas menurunkan barang-barang yang terkait hobi anaknya itu sambil mengomel. Nyonya Silvio yang memang secara khusus berada di Inggris untuk mengawasi kehidupan bintang sepak bola asal Italia itu hanya bisa geleng-geleng melihat ulah anaknya ini.
'Balotelli, Balotelli...'

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form