aneh betul Astronomi

Domino’s Pizza Akan Bangun Restoran di Bulan

18:50 Ardiya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...Domino’s Pizza Akan Bangun Restoran di Bulan
Cabang Domino’s Pizza di Jepang mengumumkan rencana untuk membuka restoran pizza pertama di bulan. Rencana pesaing dari Pizza Hut itu bertujuan untuk menandai ulang tahun ke-25 kedatangannya di Jepang. Perusahaan konstruksi Maeda Corp telah merancang sebuah restoran Domino berbentuk kubah beton di permukaan bulan.

Perusahaan itu memperkirakan seluruh proyek akan berbiaya Y 1.67 miliar (Rp 185 triliun), di mana Y 560 miliar (Rp 62 triliun) diperlukan untuk mengangkut 70 ton bahan bangunan dan peralatan pembuatan pizza ke bulan menggunakan 15 roket. Domino mengatakan akan menekan biaya dengan menggunakan deposit mineral di bulan untuk membuat beton, yang kemungkinan akan berbiaya sekitar Y 194 miliar (Rp 21,5 triliun).

Kubah itu terdiri dari dua lantai dengan diameter sekitar 26 meter dan ruang bawah tanah terbuat dari lapis baja dan merupakan tempat untuk mempersiapkan pizza. Staf diperlukan untuk tinggal di tempat. “Kami mulai berpikir tentang proyek ini tahun lalu, meskipun kami belum menentukan saat restoran akan terbuka,” kata Tomohide Matsunaga, juru bicara Domino’s, pada The Daily Telegraph. Perusahaan juga berharap dapat menawarkan layanan pengiriman.

“Di masa depan, kami mengantisipasi akan ada banyak orang yang hidup di bulan, astronot yang bekerja di sana, dan di masa depan, tentunya warga bulan,” katanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Zona Aneh

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form