football olahraga

wawancara pertama dengan andres villas boas ! BOS CHELSEA

09:40 Ardiya


Pada hari itu ia menjadi manajer termuda keempat dalam sejarah Chelsea, Andre Villas Boas-duduk dengan Situs Resmi Chelsea untuk mendiskusikan jalan yang membawanya kembali ke klub dan visinya untuk masa depan ...Adalah mengelola klub seperti Chelsea ambisi Anda telah sejak pertama kali kau bekerja di sini?Saya asisten di staf teknis yang sangat sukses dan saya selalu mengambil dengan cara yang sangat profesional, terutama dengan keinginan untuk sukses tetapi juga menjadi bagian dari kelompok. Masukan saya adalah input yang saya akan mempertimbangkan penting dalam staf teknis tetapi saya tidak terobsesi dengan karir atau prestasi individu saya sendiri pribadi saya.Tetapi ketika kesempatan untuk pelatih terjadi ketika saya masih di Inter Milan, saya hanya merasa dalam diriku bahwa aku ingin mengambil peran lain dan menghadapi tantangan jadi saya mengambil kesempatan untuk pergi ke Academica dan kiri Jose [Mourinho]. Pelatihan bukan jenis obsesi dan juga tidak saya gunakan Jose sebagai cara untuk sampai ke jalan ini, itu adalah sesuatu yang terjadi secara alami dan pada saat itu bekerja dengan baik - tetapi dengan harapan permainan Anda perlu untuk terus menjadi sukses .Apakah Anda terkejut betapa cepat karir Anda telah berkembang?Saya cenderung tidak berpikir tentang hal itu banyak. Ini adalah sesuatu yang gila, tidak ada keraguan tentang hal itu. Dalam dua tahun kami telah mencapai banyak hal dan itu dua tahun sangat senang. Yang penting utama yang orang harus merenungkan adalah bahwa saya tidak melihat permainan sebagai sebuah pertunjukan satu orang, saya melihat permainan sebagai berkumpul bersama gagasan dan ide kolektif dan pemain yang baik. Aku cukup beruntung dalam dua tahun untuk mendapatkan pemain yang sama dan mungkin menantang ambisi dan motivasi mereka yang membantu kami sampai pada jenis kesuksesan.Ini akan baik di Porto, yang meyakinkan Anda itu adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Chelsea?Saya pikir itu adalah tantangan individu besar yang saya merasa harus. Aku pergi ke tahun megah di Porto dan pemisahan dari Porto bukanlah sesuatu yang tidak mudah bagi saya karena itu adalah klub saya, klub saya telah membela banyak. Porto adalah kota saya dan tidak ada melarikan diri dari itu, pendukung Porto akan selalu merasa seperti ada yang bisa saya katakan yang akan menghapus rasa dikhianati.Tapi aku merasa itu adalah tantangan yang saya butuhkan untuk membuat dengan pentingnya Chelsea, pentingnya Liga Premier dan gembira aku meninggalkan Porto dengan keberhasilan yang baik. Sekarang aku menghadapi tantangan baru dan fokus lagi untuk menjadi sukses di Chelsea.Menurut Anda, apa Bobby Robson akan berpikir tentang Anda mengambil salah satu pekerjaan top di Inggris?Bobby adalah orang yang sangat penting dalam karir saya. Dia adalah orang yang menyarankan saya pada usia yang sangat muda untuk pergi kursus pembinaan dan membuka pintu Porto bagi saya untuk memiliki akses ke sesi pelatihan. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan dia adalah seseorang yang saya dihormati banyak dan dihormati di dunia sepakbola. Dia adalah seseorang yang sangat berarti bagi permainan Inggris dan saya pikir dia akan senang tentu saja.Apa yang dia lakukan dia tidak hanya dengan saya dan Jose tapi dengan segala macam orang yang berbeda, mempromosikan mereka dan mengilhami mereka untuk mengambil peran mereka sendiri dan cara mereka sendiri. Saya pikir dia akan sangat bahagia.Terakhir kali di sini kita disebut Anda Villas Andre, tetapi sekarang kamu adalah Andre Villas Boas-.Hal ini adalah umum di Portugal, kami memiliki nama besar dan nama saya bukan Andre Villas-Boas hanya tetapi ada beberapa nama di antara. Tapi di Inggris kita membuat segalanya lebih mudah dengan dua nama, pertama dan terakhir. Sekarang kita harus mencoba untuk memperluas surat dan mungkin akan fasih ketika kita menyebutkan nama, tetapi tidak akan mudah!Tidak dapat dipungkiri apa yang Anda lakukan di Chelsea akan dibandingkan dengan era Mourinho, setidaknya di awal, tetapi Anda memiliki yang sama sudah di Porto sehingga akan membantu Anda berhubungan dengan itu?Saya pikir tidak ada cara Anda dapat menghindari perbandingan, itu adalah sesuatu yang merupakan kepentingan media. Aku tidak mengambil pekerjaan Porto maupun pekerjaan Chelsea karena Jose membuat langkah yang sama. Mereka adalah dua yang paling dicari klub di dunia dan pada akhirnya saya memiliki kesempatan dan mampu membuat mereka menemukan sesuatu dalam diri saya bahwa mereka pikir akan melanjutkan rute mereka untuk sukses.Chelsea menunjuk saya pada dasarnya untuk kualitas manusia dan itulah yang saya ingin membawa ke klub ini lagi. Yang paling penting adalah untuk memotivasi para pemain untuk mendapatkan ambisi mereka benar, untuk merefleksikan lagi pada klub apa yang telah dicapai dalam enam tahun terakhir dan kita perlu menjaga rute ini untuk sukses.
Chelsea adalah klub yang dalam enam tahun terakhir telah mencapai begitu banyak dan orang-orang mengharapkan kita untuk berada di jalan yang sama. Ada tidak akan toleransi lebih atau kurang untuk saya jika saya tidak berhasil jadi ini adalah tantangan yang saya hadapi dan saya merasa yakin bahwa kami dapat memotivasi semua orang, tidak hanya pemain tetapi juga struktur. Saya merasa yakin saya bisa menanggapi ambisi dari para pendukung dan ambisi pemilik dan administrasi.
Jelaskan filosofi Anda untuk bagaimana tim Anda bermain.Kami adalah staf teknis yang berfokus pada banyak membuka potensi. Semua orang memiliki sedikit lebih untuk memberi dan di hari-hari kehidupan, yaitu bagaimana setiap orang berkembang dalam karir mereka. Kami merasa bahwa para pemain yang sama dan Anda harus mendorong mereka dan memotivasi mereka untuk mencari hal-hal yang mereka tidak mencoba sebelumnya. Kami adalah staf teknis yang incentivises banyak kebebasan pilihan karena pada akhirnya, saat para pemain di lapangan, mereka menghadapi situasi yang berbeda bahwa mereka harus menyelesaikan tanpa bantuan dari manajer mereka.Bahwa ini adalah jenis stimulus yang kita ingin pemain untuk memiliki, tanggung jawab dan keputusan keputusan, karena pada akhirnya permainan ditentukan oleh mereka di lapangan. Ini adalah bentrok bersama dua organisasi yang baik dan pada akhirnya itu adalah hubungan antara semua pemain kami yang bisa membawa kita untuk sukses, dan itulah yang saya ingin bekerja pada.Apakah Anda cenderung untuk memainkan formasi yang sama di Chelsea seperti di Porto?Ini bukan pertanyaan pembentukan saja, yang akan terlalu sempit. Permainan ini sangat kacau dan sangat sibuk dan kadang-kadang tidak berjalan sebaik yang Anda inginkan dan mungkin ketika Anda tidak berharap untuk berjalan dalam cara tertentu berjalan sangat, sangat baik. Yang paling penting adalah bagi orang untuk terlibat lagi dengan tim pertama dan merasakan ada perubahan terjadi, merasa kepemimpinan baru dan merasakan cara baru berkomunikasi, dan untuk membangkitkan orang, merangsang para pemain, merangsang pendukung dan mencoba untuk menciptakan empati dengan semua orang untuk mencapai keberhasilan.Hal ini lebih banyak tentang pemain, motivasi dan meningkatkan ambisi baru bagi masa depan daripada kedatangan satu orang untuk mengubah segalanya, karena saya tidak ingin mengubah segalanya. Masa lalu kita mencerminkan keberhasilan ekstrim sehingga mari kita tetap seperti itu.Apakah ada tekanan untuk berinovasi untuk tetap di depan?Hal ini tidak hanya di sepakbola, dalam masyarakat modern Anda harus mampu menyesuaikan diri dan terus mencari inovasi mana-mana. Ketika kami pertama kali di Chelsea kami merasa kami membawa metodologi baru ke sepak bola tetapi tidak ada melarikan diri dari itu, dalam sepak bola Anda bisa sukses dalam berbagai cara yang berbeda. Dengan metodologi yang baik dan dengan metodologi yang buruk, kuno atau tidak, pada akhirnya itu adalah esensi dari pemain dan kualitas mereka yang dapat membawa Anda sukses.Kami hanya merasa bahwa kita dapat berhubungan semuanya bersama-sama untuk menjadi sukses. Tentu saja Anda harus inovatif dan Anda memiliki menyelidiki, Anda harus terus-menerus beradaptasi dengan berada di standar liga paling banyak ditonton di dunia. Ada standar, tinggi tinggi di Liga Premier dan sepakbola Eropa dan kami ingin terus rute menuju kesuksesan. Ini adalah klub yang telah digunakan untuk menjadi sukses dan kita harus tetap seperti itu dan menantang diri kita sendiri untuk menjaga kebiasaan untuk menang dan kemudian menang lagi tahun setelah.Apakah Anda memiliki kontak apapun lagi dari pemain yang Anda sudah tahu?Ya, beberapa dari mereka dan itu baik untuk merasa bahwa mereka sekitar dan merasa harapan mereka. Semua orang gembira dan semua orang melihat ke depan untuk memulai lagi dan ini adalah sesuatu yang positif. Kita perlu mendapatkan kelompok kembali bersama dan merasa mereka dan kemudian pergi dari sana dan menghadapi setiap pertandingan tunggal sebagai permainan kita harus menang dan berjuang untuk itu dengan keinginan kami sepenuhnya.Beberapa staf backroom tetap dari waktu terakhir Anda di sini yang harus membantu Anda menyelesaikan.Adalah baik untuk melihat banyak orang yang masih di sini. Ini membantu saya untuk bergerak dan saya tahu kualitas yang mereka miliki. Ada begitu banyak orang yang saya kenal yang mewakili banyak untuk saya, dan banyak klub, dan mereka tahu cara saya dan cara saya mendekati mereka. Adalah baik untuk melihat mereka lagi dan membantu untuk menghadapi tantangan baru ini dengan cara yang lebih terkonsentrasi dan fokus.Pada catatan pribadi, terakhir kali Anda tinggal di pusat kota London. Anda akan melakukannya lagi?London adalah kota yang menawarkan begitu banyak hal sampai ke standar tertinggi dan saya yakin bahwa kembali ke London untuk keluarga saya dan keluarga staf teknis saya adalah sesuatu yang mudah untuk beradaptasi dengan. Saya selalu ingin tinggal di kota.Apakah balap motor masih minat yang besar?Ini adalah salah satu gairah saya selain sepak bola dan saya mencoba untuk mengikutinya sekitar ketika saya bisa. Tentu saja waktu luang tidak mungkin ketika Anda sedemikian olahraga menuntut seperti sepak bola dan terutama dengan tantangan seperti Chelsea dan Liga Premier, tapi itu sesuatu yang di sana-sini saya akan mengawasi dengan bunga banyak.Kami tur Asia musim panas ini. Apakah Anda melihat ke depan untuk itu?Dengan Chelsea, saya pergi ke Korea ketika kami mencapai kesepakatan dengan Samsung dan kami memiliki pengalaman yang baik itu, dan satu tahun saya kepanduan di Barclays Asia Trophy karena Chelsea segera bermain Portsmouth atau Liverpool dan aku ada pramuka mereka di Hong Kong Adalah baik untuk pergi ke sana dan menjaga memperluas merek kami dan nama kami.Kembali ke Asia adalah penting bagi kita. Hal tersebut akan memperpendek jarak dengan masyarakat Asia yang mengikuti kami dari jarak yang besar. Hal ini penting bagi mereka untuk merasa kita menghormati mereka dan kita dapat merasakan panas mereka. Saya yakin mereka akan memberi kami dukungan yang luar biasa untuk game kita akan memiliki lebih dari sana.Seberapa penting adalah pelatihan pra-musim?Kami adalah staf teknis yang tidak mengubah secara radikal cara kita bekerja dari pra-musim ke seluruh musim. Kami mengambil segala sesuatu sebagai keseluruhan dari apa game ini. Ini adalah permainan yang mengungkapkan dirinya pada saat yang sama secara fisik, psikologis dan teknis, dan ketika itu terjadi, Anda harus melatih seperti itu.Tidak ada agresif fokus pada kebugaran di pra-musim, tidak ada pemecahan karakteristik yang berbeda dari permainan. Kami ingin mendekati segala sesuatu bersama-sama dan itu bukan hal yang baru karena ini sejalan dengan apa yang Jose lakukan sebelumnya saat dia di sini dan mungkin manajer lain dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Kami tidak akan pergi gila di pra-musim, kita hanya seperti untuk orang-orang untuk kembali bersama-sama dan menghadapi tantangan untuk musim.Yang paling penting bahwa klub telah dilakukan untuk pra-musim adalah memastikan di Asia kita memiliki fasilitas yang memungkinkan Anda untuk melatih dan dengan jarak yang baik dari hotel ke fasilitas pelatihan, menghormati waktu istirahat dan periode pelatihan. Kemudian kita dapat memainkan game untuk mendapatkan kembali bersama tim.Anda mulai bekerja hari ini. Apa yang bisa Anda capai sebelum para pemain kembali?Ada banyak berkas untuk fokus dan saya akan duduk dengan orang-orang. Ada banyak hal yang saya ingin lakukan dan banyak orang yang saya ingin bicara, orang yang memiliki dampak besar dalam menjalankan klub ini dan langkah demi langkah kita ingin memastikan semuanya baik-baik untuk memulai pada bulan Juli.
Ada lebih dari manajer baru di Chelsea TV dan CTV Online pada Rabu malam.





dikutip dari : chelseafc.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form