Remaja Inggris Bakar Al-Quran

09:46 Ardiya

Seorang gadis 15 tahun ditangkap di West Midlands karena menghasut kebencian agama setelah membakar Al Qur'an berbahasa Inggris, kemudian ia memposting rekaman video kelakuannya tersebut di Facebook.

Remaja itu berasal dari Sandwell, Birmingham, ia memfilmkan video tersebut dari sekolahnya. Polisi telah mengkonfirmasi insiden itu dan melaporkan ke sekolahnya dan video tersebut telah dihapus dari situs jejaring sosial Facebook.



Juga pada hari Selasa, seorang anak 14 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan ancaman di Facebook. Kedua remaja tersebut telah dibebaskan dengan jaminan polisi.

Insiden ini terjadi hanya dua setengah bulan setelah enam orang ditangkap setelah mereka memfilmkan aktifitas mereka saat membakar Al Qur'an di sebuah pub di Tyneside.

Kebencian non-Muslim terhadap Islam dengan membakar Al Qur'an ini diawali oleh hasutan pendeta asal Florida Terry Jones yang akan melakukan pembakaran Al Qur'an saat peringatan peristiwa 9 September di Amerika.

Seorang juru bicara polisi di West Midlands mengatakan: "Seorang gadis 15 tahun ditangkap pada Jum'at 19 November atas dugaan menghasut kebencian agama, dia sudah ditebus sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut."

Selengkapnya baca disini : http://zonaaneh.blogspot.com/2010/11/remaja-inggris-bakar-al-quran-dan.html#ixzz1MTnth2VG


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form