education internet

Lyanan blogger akan di tutup! tanggal 25 Juni

08:23 Ardiya


Awalnya saya kaget luar biasa membaca berita ini di halaman Kompasiana. Layanan Blogger ditutup? Terbayang dibenak saya lenyapnya hobby ngeblog dan hilangnya sumber pendapatan. Namun ternyata bayangan saya hanya ketakutan semata.

Layanan Blogger hanya ditutup bagi pengguna Blogger.com yang belum mengintegrasikan accountnya ke google.com. Artinya pengguna Blogger.com yang belum memiliki account Google akan dihapus.

Seperti kita tahu sebelum diakuisisi Google, Blogger.com berdiri sendiri. Jadi ketika anda mendaftar di Blogger.com sebelum tahun 2007 anda tidak perlu memiliki account Google. Barulah setelah dibeli oleh Google setiap pengguna Blogger harus mendaftar atau mengintegrasikan accountnya dengan Google.com

Sepertinya masalah ini berhubungan dengan adanya masalah pada layanan Blogger.com tanggal 12 Mei 2011 yang lalu. Tim Blogger cukup kesulitan mengatasi masalah tersebut, hingga mengambil keputusan untuk menutup layanannya pada user yang belum melakukan integrasi.

So, jadi tidak ada masalah. Dunia blogging tetap eksis.


sumber:
http://asaborneo.blogspot.com/2011/05/layanan-blogger-akan-ditutup25-juni.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form