'Foto-foto Syur Syahrini Pembunuhan Karakter'

16:20 Ardiya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...'Foto-foto Syur Syahrini Pembunuhan Karakter'
'Foto-foto Syur Syahrini Pembunuhan Karakter'
IST
Oleh: Aris Danu Cahyono
Artis - Senin, 16 Mei 2011 | 15:30 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Kuasa hukum Syahrini, Warsito Sanyoto menilai beredarnya foto-foto syur Syahrini di dunia maya merupakan pembunuhan karakter terhadap Syahrini. Alasannya?

"Bagaimanapun foto-foto itu jelas bukan untuk konsumsi publik dan berada di dalam Blackberry pribadi. Itu juga lokasinya di dalam ranah pribadi, jadi sebetulnya tidak ada sesutu yang dapat dipermalasahkan apabila ini tidak diekspose atau diblow-up secara luas dengan tujuan-tujuan yang tidak bertanggung jawab dan merupakan rangkaian pemebunuhan karakter. Oleh karena itu ini tidak bisa ditolerir," terang Warsito Sanyoto, SH saat dijumpai dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

Lebih lanjut Warsito menuturkan kliennya telah dirugikan atas beredarnya foto-foto yang membuat citra Syahrini buruk. Syahrini pun siap mengambil langkah hukum.

"Saya mengambil langkah-langkah melaporkan pada pihak kepolisian dan mohon perlindungan hukum untuk dilakukan penyidikan dan penuntutan nantinya pada pelaku yang jelas telah merusak citra atau imej Syahrini selaku pekerja seni," paparnya. "Kasus Syahrini bisa menimpa siapa saja dan sudah benar-benar melanggar UU ITE," imbuhnya.
Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul foto-foto seksi mirip penyanyi Syahrini dan adiknya, Rani. Pose-pose dalam foto tersebut cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Terhitung ada tujuh buah foto yang sudah tersebar. Foto-foto tersebut cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat. Di salah satu foto misalnya, wanita mirip Rani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan di foto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.

Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto tersebut terdapat sosok mirip dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta. Di foto itu lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Seorang di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta.

Tentang kasus tersebut, Syahrini ditemani kuasa hukumnya telah melaporkan kasusnya ke polisi. [aji

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form