internet Komputer

Manfaat Skype

05:47 Ardiya



Saat ini sudah ratusan juta orang menggunakan Skype namun beberapa orang masih ada yang tidak mengetahui apa itu skype dan apa manfaatnya. Dalam wikipedia dijelaskan Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Seperti yang dituliskan di situs resminya :
Make calls from your computer – free to other people on Skype and cheap to phones and mobiles around the world.
Dengan Skype kita dapat melakukan panggilan dengan murah bahkan gratis, baik voice call maupun video call. Gratis untuk panggilan antar komputer, dan untuk panggilan ke telepon rumah atau handphone luar negeri lebih murah bila dibandingkan dengan menggunakan operator lokal. Jika dibandingkan software serupa Skype memiliki kualitas VoIP yang lebih baik. Selain untuk panggilan, Skype juga dapat digunakan untuk chatting, kirim SMS, Conference, Sent File, Voicemail hingga Call Forward.
Banyak situs telah membandingkan kualitas Skype dengan software sejenis, seperti halnya disini, disini dan disini. Secara garis besar Skype lebih unggul dibandingkan software lainnya dalam hal kualitas suara pada voice call. Selain tersedia versi Linux, Skype juga menyimpan call & chat history secara otomatis.
Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

1 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form