education mamalia

Ditemukan di madagaskar mamalia pemakan daging

17:30 Ardiya


Sebuah spesies baru mamalia karnivora, kemungkinan sangat terancam punah, telah ditemukan di Madagaskar Timur, konservasi kepada AFP Kamis. Binatang, coklat dan mirip dengan luwak, ditemukan di lahan basah Danau Alaotra, hamparan air tawar terbesar di pulau Samudra Hindia.. mamalia ini milik keluarga eupleridae, yang endemik ke Madagaskar.

"Kami melihat keberadaan mamalia ini beberapa tahun yang lalu tapi kami pikir itu adalah spesies kita sudah tahu dan yang ditemukan di hutan," kata Robert Bourou, seorang peneliti asisten dengan Durrell Wildlife Conservation Trust yang mengambil bagian dalam operasi untuk menangkap spesimen vontsira Durrell di tahun 2004.

Spesimen yang diambil memungkinkan para ilmuwan di Natural History Museum di London untuk menentukan mereka melihat spesies sampai sekarang tidak diketahui.Para ahli khawatir vontsira Durrell adalah sudah sangat langka.

"Ini kemungkinan salah satu spesies karnivora bahwa jumlah individu paling sedikit dan yang paling terancam punah di dunia," kata Frank Hawkins dari Conservation International.

kebakaran Bush dan hujan cukup berkontribusi pada pengeringan lahan basah Alaotra dan konservasionis telah berusaha selama beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan kesadaran masyarakat setempat tentang pentingnya melindungi keanekaragaman hayati.

"Kami berharap penemuan ini akan mendorong penduduk lokal untuk melindungi lahan basah mereka," kata Bourou. Terakhir kali mamalia karnivora baru ditemukan di Madagaskar adalah pada tahun 1986.

source:http://www.taukahkamu.com/2010/10/mamalia-pemakan-daging-baru-ditemukan.htm

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form