education Komputer

apa sih kegunaan status di facebook?

10:00 Ardiya

Facebook, siapa yang tak tahu dengan Facebook sekarang2 ini. Semua orang pasti punya account Facebook atau yang dikenal di Indonesia “FB”.
Situs FB ini banyak diminati dari berbagai usia. Tidak tanggung2, yang membuat account di FB ini dari anak SD hingga para orang tua nya pun ikut membuat account di FB.
Mereka dapat “bertemu” dengan teman2 lamanya di FB (tentu saja bukan yang anak SD, anak SD pasti teman2nya yang sekarang :D). Share foto2, dan lain sebagainya.
Pertanyaan saya, apa sih kegunaan status yang ada di FB?
Teman saya pernah bercerita pada saya, terkadang dia ribet sendiri membaca status FB teman2nya yang enggak jelas menurut dia.
Contoh: “Sebentar lagi mandi ah”. Kemudian berubah lagi menjadi “Mandi ahh.. Sekalian nyuci nggak yah?”. Beberapa menit kemudian, “Kelar juga nyuci dan mandinya”. Dannnn…beberapa saat kemudian ganti lagi, “Abis mandi koq keringetan yah? Mandi lagi ahhh…”.
Teman saya yang sebal melihat status berubah2 ngga jelas gitu akhirnya memutuskan untuk me-remove orang itu dari friend list nya. Wew… –”
Saya hanya bisa tertawa mendengar cerita dari teman saya. Saya juga terkadang berpikir, sebenarnya apa yang dicari dari seringnya meng-update statusnya. Terlalu eksis kah? Atau pengen mencari perhatian dari teman2nya? Atau, apakah terlalu FB-addict, (Seperti saya yang BB-addict :D) sehingga semua2nya perlu di share di FB?
Apalagi sekarang2 ini dengan adanya aplikasi di Blackberry dan semakin murahnya tarif untuk GPRS (untuk handphone non Blackberry), semua pengguna FB akan semakin mudah meng-update FB nya kapanpun dan dimanapun.
Saya menulis ini tidak bermaksud menyinggung siapapun, saya hanya ingin mengetahui, apa kegunaan dari status di Facebook.
Jadi, apa kegunaan status di Facebook?

You Might Also Like

2 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kalau mau tahu kegunaanya disini sudah ada ulasanya

    disini

    ReplyDelete

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form