biograpi artis Komputer

jadwal justi bieber ke indonesia batal! apakah benar?

09:45 Ardiya


Beliebers (Fans Justin Bieber) pasti geregetan mendengar dibatalkannya konser Justin Bieber. Konser tersebut sedianya bakal dipanggungkan di Sentul International Convention Center (SICC), 23 April 2011 mendatang. Namun belakangan beredar rumor yang menyatakan kalau konser itu dibatalkan. Rasanya pembatalan konser ini bukan hanya isu semata. Meski promotor konser telah menyatakan konser Justin Bieber tetap berjalan, tapi ada bukti lain yang tak bisa dibantah.

Dari beberapa pantauan terhadap situs yang memuat jadwal tour Justin Bieber, memang tidak terpampang nama Indonesia sebagai tempat yang akan dikunjungi remaja asal Kanada tersebut. Jadwal yang terpampang di kedua website (justinbiebermusic.com dan Bieberfever.com) adalah :

4/14/2011 HAYARKON PARK TEL AVIV, Israel
4/21/2011 PWTC/MERDEKAKUALA LUMPUR, Malaysia
4/26/2011ENTERTAINMENT CENTER BRISBANE, Australia





Sementara jadwal konser di Indonesia tanggal 23 April 2011 tidak tertera sama sekali. Alasan Justin Bieber sendiri menggelar konser di Indonesia ialah karena Indonesia merupakan basis terbesar fans Bieber di Asia.

Izin konser juga belum di daftarkan ke Mabes Polri, apalagi Justin Bieber sekarang telah menjadi selebriti kelas dunia yang tengah naik daun, pastinya konsernya akan dipenuhi oleh penggemar-penggemarnya.



Kecurigaan lain akan tidak adanya konser di Indonesia kembali menguat setelah website marygops studios selaku promotor konser hingga saat ini masih dalam under renovation, contact nya pun hanya tersedia berupa alamat email contact@marygops.com. Sementara lokasi kantor Marygops sendiri masih belum jelas, yakni di Jakarta Pusat (Central Jakarta), tidak ada alamat detail dari kantor promotor tersebut. Parahnya lagi promotor konser yang baru tiga kali menggelar event sejak Juni 2010 ini tidak memberikan klarifikasi yang memadai di tengah badai rumor yang beredar.

Promotor konser hanya melakukan klarifikasi melalui akun twitter yang menyatakan kalau pembatalan itu hanya sebatas rumor yang tak bisan dipertanggungjawabkan. Para fans pantas kecewa, sebab Justin merupakan new comer yang begitu digandrungi para remaja masa kini. Meski di youtube, namanya selalu menjadi bahan olok-olok, tapi aksi panggungnya tetap memukau remaja terutama wanita. Harga tiket dari kisaran 500 ribu hingga 1 juta rupiah telah terjual sebanyak 4 ribu lembar dari 10 ribu lembar tiket yang direncanakan.

Satu hal yang memperkuat keyakinan bahwa Justin, pelantun Baby itu tetap konser di Indonesia adalah iklannya di TV dan ucapan terima kasih (dengan Bahasa Indonesia) untuk fansnya di Indonesia melalui youtube.

sumber: kompasiana.com

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form