photoshop tutorial

bagaimana cara belajar photoshop?inilah caranya

17:35 Ardiya

Cara Menggunakan Brush Bubble ( gelembung sabun )

Cara Menggunakan Brush Bubble ( gelembun...

Pada postingan cara membuat brush bubble atau brush gelembung sabun sebelum postingan ini.. gak dibahas cara pake nya.. hehehe.. sengaja.. biar banyak postingan nya :p ya udah langsung aja.. Buka foto yang mau...
Membuat Brush Bubble (gelembung Sabun) dengan Adobe Photoshop

Membuat Brush Bubble (gelembung Sabun) d...

Udah lama gak posting tutorial photoshop nih .. maklum aja, kesibukan merajalela :p .. sekarang mumpung sempet bikin tutorial photoshop, yaa saya bikin aja daripada waktu nya abis gak puguh.. tul gak.. tul gak...
Link-link di Ilmuphotoshop yang mungkin berguna

Link-link di Ilmuphotoshop yang mungkin ...

Banyak yang minta kesaya untuk dibikinin tutorial dari Teori terus baru masuk ke tutorialnya.. padahal saya udah bikin itu sebelum saya bikin tutorial aplikasi. Ketauan pada males nyari yah.. tinggal nyari di...
Membuat Efek Photo Booth pada Foto Krisdayanti

Membuat Efek Photo Booth pada Foto Krisd...

Sekarang saya mau pake foto Krisdayanti untuk tutorial photoshop efek Photo booth.. harusnya sih foto yang sejenis dan beda-beda mimik mukanya.. pasti lebih oke.. tapi karena saya gak ada foto yang kayak gitu...
Cara Memasukan Foto Cinta Laura ke dalam Template

Cara Memasukan Foto Cinta Laura ke dalam...

Sorry nih jarang bikin tutorial, karena emang masa liburan.. dimana -mana pasti orang males ngapa-ngapain.. hehehe.. Tutorial photoshop yang sekarang saya pilih gimana cara masukin foto ke dalam template.....
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 14...

Ilmuphotoshop.com mengucapkan : SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1431 H Maafkan yaah … Jika - Ada kesalahan penulisan di setiap tutorial yang ada di sini.. - Ada komentar yang gak sempet di...
Cara lain menghaluskan Wajah dengan Photoshop

Cara lain menghaluskan Wajah dengan Phot...

Karena Besok udah mulai puasa .. gak ada salahnya saya mengucapkan Mohon maaf lahir dan Bathin .. kalo ada penulisan yang salah dan komen yang kurang mengenakan dari saya.. maafin yah.. Selamat Menunaikan..

You Might Also Like

0 comments

boleh komen ,asal pakai hati ya...dan blog ini sudah dofollow

note:blog ini tidak membatasi orang yang berkomentar dengan nama Anonymous, seperti blog yang lain,jadi silahkan berkomentar sesuka hati ..!

Popular Posts

Contact Form